Silaturahmi Ke Mako Polres Kotamobagu ‘Walikota’ Semogah Polri Pemerintah Dan Masyarakat Semakin Bisa Bersinergi.

Silaturahmi Ke Mako Polres Kotamobagu ‘Walikota’ Semogah Polri Pemerintah Dan Masyarakat Semakin Bisa Bersinergi.

LintasBMR/Jumat-02/07/2021, Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara bertamu ke Mapolres Kotamobagu 1 Juli 2021 kemarin.

Kedatangannya ke Mapolres Kotamobagu dalam rangka silaturahmi kaitan peryaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri Ke-75

Bersama para pejabat lain diantaranya Dandim 1303 Bolmong, Kajari Kotamobagu dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara disambut langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK diruangannya dalam acara jamuan HUT Ke 75 Bhayangkara. yang dilaksanakan.

Kurang lebih dua jam para pejabat masing-masing institusi tersebut larut dalam pembicaraa , sesekali terdengar canda tawa diantara mereka terdengar oleh awak media Tanda keakraban para penguasa instansi Wilayah Kotamobagu tersebut.

Usai jamuan silaturahmi, Walikota Tatong dan para pejabat yang lain sebelum diwawancarai para kuli tinta sempatkan diri foto bersama Kapolres Kotamobagu di lobby Mapolres.

Dalam wawancaranya, Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-75 Kepolisian Republik Indonesia Khususnya buat Polres Kotamobagu.

‘Dirgahuyu Ke-75 Bhayangkar Polri, semoga kedepannya Kepolisian Polres Kotamobagu,Pemerintah dan juga masyarakat akan lebih bisa bersinergi satu sama lain, Polri akan semakin kuat dan tangguh dalam menjalankan fungsi dan tugas menjaga keamanan Wilayah Kotamobagu khususnya dan NKRI,’Harap Tatong Bara. (Radj)

 

Shares
Baca juga  Kunjungi BMR' Kapolda Sulut Bersama Danrem 131 Santiago Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Tiga Mapolres.

Related posts