Akrab Bagikan Masker Pada Warga’ AKBP Surentu’ Gelar Vaksinasi Pada Bhayangkari Dan Juga Masyarakat Bolmong.

Akrab Bagikan Masker Pada Warga’ AKBP Surentu’ Gelar Vaksinasi Pada Bhayangkari Dan Juga Masyarakat Bolmong.

LintasBMR/Selasa-06/07/2021, Tindak-lanjut Program Vaksin Pemerintah RI dalam upayah pencegahan penyebaran dan dampak Covid-19, Polres Bolaang Mongondow mengelar pelaksanaan Vaksinasi pada anggota Bhayangkari dan juga masyarakat Bolaang Mongondow.

Kegiatan berlangsung di Aula Mapolres Bolmong Selasa,06 Juli 2021.

Pelaksanaan Vaksin Covid-19 pada anggota Bhayangkari Polres Bolmong kali ini adalah Vaksin tahap Dua, sedangkan untuk warga sendiri baru merupakan Vaksin tahap pertama dengan jumlah total yang mendapatkan suntikan Vaksin sebanyak 40 orang.

AKBP DR. Nova Irone Surentu SH, MH memantau langsung pelaksanaan Vaksin yang digelar di Mako Polres Bolmong.

Selain penyuntikan Vaksin pada ibu-ibu anggota Bhayangkari dan Masyarakat, ‘Surentu, juga membagikan Masker pada warga dengan memakaikan langsung Masker tanpa sungkan pada warga bukti keakrabannya sebagai Kapolres Wanita pertama Bolmong yang dikenal ramah pada semua orang.

Via pesan WhastApp pada LintasBMR/Kasi Humas Polres Bolmong AKP Herol A Mantiri, AKBP DR Nova I Surentu SH.MH mengatakan, Bahwa program Vaksin Covid-19 yang digelar oleh pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bolmong dan diberikan pada 40 orang penerima Vaksin dari Anggota Bhayangkari dan juga Masyarakat Bolmong.

Adapun untuk Bhayangkari sendiri masuk dalam penyuntikan tahap kedua, sedangkan bagi masyarakat baru merupakan penyuntikan tahap pertama, dan program iniasi akan terus berjalan sambil menunggu pasokan Vaksin yang akan dikirim oleh pemerintah.

‘Vaksinasi untuk Anggota Bhayangkari sudah yang kedua, sedangkan bagi masyarakat baru tahap pertama dan tetap akan dilanjutkan sambil menunggu pasokan Vaksin dari Pemerintah, ‘Jelas Surentu.

Kegiatan Vaksinasi Polres Berjalan aman dan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Baca juga  Santuni Panti Asuhan Amazia ' AKBP DR Nova I Surentu.SH.MH Bernyanyi Bersama Anak-Anak.

Mari segenap Masyarakat Bolaang Mongondow untuk bersama-sama kita sukseskan program sejuta Vaksin dari Pemerintah RI, taati Prokes Covid-19 dan bersama sama kita jaga situasi Kamtibmas diwilayah Bolmong,’ Ajak Kapolres Bolmong.(Radj)

Shares

Related posts