Santuni Warga Terdampak Covid’ Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Baksos Presisi.

Santuni Warga Terdampak Covid’ Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Baksos Presisi.

LintasBMR/Selasa,13/07/2021, Tindak lanjuti Program Presisi Kepolisian Republik Indonesia kaitan dampak Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu, Satlantas Polres Kotamobagu menggelar kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) Presisi.

Kegiatan dilaksanakan Senin,12 Juli 2021 kemarin didua titik rumah warga yakni di Kelurahan Biga (Togop) dan Kelurahan Tumubui.

Dipimpin Langsung Kasatlantas Polres Kotamobagu’ AKP Novita Citra M Restika SIK, bersama Personil Lantas,Dinas Perhubungan Pemkot Kotamobagu dan juga Babinsa Kodim 1303 datangai rumah warga untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Tiga kepal keluarga warga Togop Kelurahan Biga dan dua kepala keluarga warga Kelurahan Tumubui yang mendapatkan bantuan sembako tersebut dari Satlantas Polres Kotamobagu kaitan program Baksos Presisi Polres Kotamobagu.

Melalui Press Release Subag Humas Polres Pada LintasBMR, Kasatlantas AKP Novita menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang digelar ini adalah kegiatan Baksos Presisi Mapolres Kotamobagu, sasaranya adalah khusus bagi warga yang kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

‘Kegiatan ini adalah kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) Presisi Mapolres Kotamobagu untuk warga kurang mampu yang terkena dampak Covid dari sisi ekonomi.

‘Novita juga menambahkan, program ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan Baksos Presisi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dilaksanakan secara menyeluruh disemua Polda dan Polres se Indonesia termasuk dimapolres Kotamobagu sendiri untuk membantu warga kurang mampu selama pemberlakuan PPKM untuk antisipasi penyebaran Covid-19,’Jelas AKP Novita’.(Radj)

 

 

Shares
Baca juga  Debu Dan Lumpur Tapaki Jalan Menuju Surga, ' Bikers Subuhan Gelar Acara Silaturahim.

Related posts