Antisipasi Penyebaran Covid-19′ Kejari Kotamobagu Lakukan Swab Pada Pegawai dan Staf Kantor.

Antisipasi Penyebaran Covid-19′ Kejari Kotamobagu Lakukan Swab Pada Pegawai dan Staf Kantor.

LintasBMR/Jumat-16/07/2021, Antisipasi penyebaran wabah Covid-19, pemerintah Indonesia Pusat maupun Daerah kembali melakukan penertiban melalui program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Aktifitas Masyarakat).

Hal ini dilakukan pasca meningkatnya data masyarakat yang terpapar Covid-19 dibeberapa daerah wilayah Indonesia yang saat ini masuk dalam daftar zona merah bahkan zona hitam hingga mengakibatkan banyaknya korban meninggal sebab terpapar Covid.

Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 tersebut, Kejaksaan Negeri Kotamobagu berkerjasama dengan Dinkes Pemkot kotamobagu melaksanakan pemeriksaan pada 27 pegawai dan staf kantor dengan melakukan Swab diaula kejari Kotamobagu.

Kajari Kotamobagu, ‘Hadiyanto SH, diwawancarai LintasBMR Jumat, 16 Juli 2021 mengatakan, bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan lewat Swab pada pegawainya ini, adalah sebagai bentuk dari upayah untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diinstansinya.

‘Pemeriksaan Swab pada 27 pegawai Kejari ini kami lakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para pegawai dan staf Kejaksaan, sekaligus antisipasi penyebaran Virus Corona.

Selain itu agar dalam melaksanakan aktifitas kerja, tidak ada kekuatiran maupun rasa saling curiga diantara sesama pegawai kantor.

Dan untuk itu bagi semua pegawai Kejaksaan Negeri Kotamobagu dapat sama-sama ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan Swab hari ini untuk memastikan kondisi kesehatan kita semua demi kelancaran pelayanan bagi masyarakat kotamobagu,’ Imbau Kajari Kotamobagu.(Radj)

 

 

 

Shares
Baca juga  Putri Anak Kedua Kajari Kotamobagu Jalani Vaksin Covid-19.

Related posts