Kapolres Bolaang Mongondow, ‘AKBP Nova Irone Surentu Pantau Langsung Lokasi Longsor.

Kapolres Bolaang Mongondow, ‘AKBP Nova Irone Surentu Pantau Langsung Lokasi Longsor.

LintasBMR/Sabtu,17/07/2021.Pantau kondisi Jalan trans Sulawesi yang berada di Desa Komangaan Kecamatan Bolaang-Bolmong yang terputus, AKBP DR.Nova Irone Surentu SH.MH bersama jajaran sigap turun langsung memantau kondisi di lokasi.

Didampingi Kapolsek Bolaang IPTU Sugiono, ‘Surentu melihat langsung kondisi lokasi banjir dan tanah longsor sekaligus melihat keadaan warga sekitar Desa Komangaan yang terdampak.

Via pesan WhastApp, pada LintasBMR, ‘Nova Surentu menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya sedang melihat langsung pembersihan ruas jalan jalur trans Sulawesi tersebut yang terhalang oleh tanah dan lumpur serta batu besar dengan menggunakan Alat berat Eksafator milik dari PJN 2 Pemprov Sulut.

Selain itu, AKBP Surentu juga melihat kondisi warga sekitar yang terdampak tanah longsor dan juga banjir.

‘Dalam kunjungannya ke lokasi Surentu juga menghimbau agar ditengah Cuaca hujan saat ini, diharapkan agar warga sekitar lebih meningkatkan kewaspadaan terutama yang berada dekat dengan lokasi, sekaligus bagi pengguna jalan yang berkendaraan diharap bersabar sejenak dan tetap berhati hati melintasi jalur mana saja diwilayah BMR yang berada dekat dengan perbukitan dan juga sungai-sungai, menjaga kemungkinan terjadi longsoran karena kondisi tanah yang labil serta curah hujan yang cukup tinggi.

Dan juga jaga kondisi kesehatan ditengah pandemi Covid-19, tetap taati Prokes agar kita terhindar dari hal yang tidak kita inginkan bersama. ‘Imbau Kapolres Bolmong AKBP.DR Nova I Surentu SH.MH.(Radj)

Shares
Baca juga  Bentuk Toleransi Dan Kepedulian Pada Sesama,'Kapolres Bolmong Sumbangkan Hewan Qurban Buat Masyarakat.

Related posts