Ratusan Kendaraan Terjebak Macet Pasca Longsor Jalaur Trans Desa Komangaan.

Ratusan Kendaraan Terjebak Macet Pasca Longsor Jalaur Trans Desa Komangaan.

LintasBMR/Sabtu,17/07/2021, Pasca tanah longsor yang menutupi jalur jalan trans Sulawesi Desa Komangaan Jumat, 16 Juli 2021 Pukul 15.00 WITA kemarin, ratusan kendaraan dari kedua arah Kotamobagu Manado terjebak macet.

Antrian panjang ratusan kendaraan dari batas Desa Inuai Komangaan tersebut terpaksa harus bersabar menunggu untuk bisa melintasi titk longsor.

Ada dua titik lokasi yang masi dikuatirkan kembali akan terjadi longsor susulan bila hujan kembali mengguyur kawasan tersebut, yakni di lokasi titik awal longsor perbukitan Korit satu dan di ujung batas Korit satu dan dua dimana longsor susulan kedua terjadi pukul 10.00 WITA pagi tadi.

Dari pantauan LintasBMR, sebagian kendaraan roda empat dan juga kendaraan besar yang sejak pagi tadi menunggu untuk bisa melintas dari arah Kotamobagu menuju Manado terpaksa memutar balik arah kembali pulang karna kondisi lalin dititik longsor Masi belum normal.

Aparat kepolisian dari Satlantas Bolmong,anggota Satuan Mako Brimob Pelopor B Inuai, TNI dan dibantu rekan-rekan anggota RAPI (Radio Antar Pendudk) menerapkan sistem buka tutup untuk kendaraan yang melintas dari kedua arah Kotamobagu Manado, hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas itupun harus tetap hati-hati.

Hingga berita ini diturunkan, ada tiga alat eksavator yang dioperasikan untuk membuka akses dititik longsor, selain itu kondisi macet dan antrian panjang kendaraan sepanjang kurang lebih dua kilo meter Masi terus bertambah.(Radj)

 

Shares
Baca juga  Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Lebaran " Jajaran Polres Bolmong Razia Miras".

Related posts