Ruas Jalan Jalur Trans Sulawesi Kotamobagu Manado Dihantam Longsor Dan Genangan Air’ Warga Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-Hati.

Ruas Jalan Jalur Trans Sulawesi Kotamobagu Manado Dihantam Longsor Dan Genangan Air’ Warga Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-Hati.

LintasBMR/ Sabtu-17/07/2021. Hujan deras yang mengguyur wilayah Bolaang Mongondow dalam sehari mengakibatkan sejumlah titik ruas jalan jalur trans Sulawesi Kotamobagu Manado terhambat.

Akibatnya aktifitas warga yang berlalu lalang dari Kotamobagu menuju Manado terpaksa harus diurungkan untuk sementara.

Salah satu titik ruas jalan yang mengalami hambatan tanah lonsor diantaranya di Desa Komqngaan Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang mongondow, yang menyebabkan jalur penghubung antara Kotamobagu, Manado,Gorontalo terputus.

Dari informasi yang didapat media ini, salah warga Desa Solimandungan ‘Andri Hulinggi Sabtu, 17 Juli 2021 pagi ini, Masi terjadi lonsor susulan sehingga kendaraan tak bisa lewat. Namun saat ini warga setempat sedang membersihkan jalur longsor tersebut.

Selain menyebabkan tanah lonsor, guyuran hujan juga menggenangi jalur jalan trans Sulawesi di Desa Nonapan kecamatan Poigar, serta rumah warga Desa Solimandungan kebanjiran.

Untuk sementara warga diminta berhati hati dalam berkendaraan menjaga kemungkinan Masi akan terjadi curah hujan yang dapat mengakibatkan longsor susulan disepanjang jalur trans tersebut. (Radj)

 

Shares
Baca juga  Bentuk Toleransi Dan Kepedulian Pada Sesama,'Kapolres Bolmong Sumbangkan Hewan Qurban Buat Masyarakat.

Related posts