Pergi Melaut Warga Desa Lalow Hilang.

Pergi Melaut Warga Desa Lalow Hilang.

LintasBMR/Minggu-18/08/2021, Warga Desa Lalow Kecamatan Lolak Gustin Piarame (65) hilang saat melaut.

Berdasarkan laporan warga setempat pada tim SAR, Kejadian sekitar Sabtu 17 Juli 2021 pukul 18.00 WITA korban pergi sendiri memancing ikan dilaut.

Hingga pagi hari pukul 06.30 korban tak kunjung pulang, wargapun mencari keberadaan korban dan menemukan perahu korban terapung dalam keadaan kosong.

Pemerintah Desa Lalow bersama warga melanjutkan pencarian pada pukul 07.30 namun belum juga menemukan korban hingga akhirnya.menghubungi Tim SAR.

Sekertaris Palang Merah Indonesia Kotamobagu yang tergabung dalam TIM SAR, ‘Kiky Rizky Mokodompit Via telepon mengatakan, bahwa usai menerima laporan Tim Basarnas pos Kotamobagu,BPBD Bolmong,PMI Kotamobagu langsung menuju lokasi, dan saat ini sudah berada di lokasi kejadian bersama pemerintah dan masyarakat setempat kembali melakukan pencarian korban hilang tersebut.

‘Setelah kami menerima laporang dari warga setempat, bersama Tim Basarnas dan Pusdalops 24/7 BPBD Bolmong turun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban hilang warga Desa Lalow. ‘Jelas Mokodompit’.

Hingga berita ini diturunkan kondisi dan keberadaan korban belum diketahui. (Radj)

 

 

Shares
Baca juga  Akrab Bagikan Masker Pada Warga' AKBP Surentu' Gelar Vaksinasi Pada Bhayangkari Dan Juga Masyarakat Bolmong.

Related posts