AKBP Prasetya Sejati SIK’ Kisah Pengorbanan Nabi Ibrahim Jadikan I’tibar Personil Polres Menjalankan Tugas Sebagai Abdi Negara.

AKBP Prasetya Sejati SIK’ Kisah Pengorbanan Nabi Ibrahim Jadikan I’tibar Personil Polres Menjalankan Tugas Sebagai Abdi Negara.

LintasBMR/Senij-19/07/2021, jelang lebaran idul adha 1442 Hijriah, Mapolres Kotamobagu siapkan hewan Qurban untuk diberikan pada masyarakat kaum duafah.

Kurang lebih 17 ekor hewan Qurban (Sapi) yang disiapkan Mapolres Kotamobagu dalam pelaksanaan Qurban tahun ini yang rencananya akan dilaksanakan di halaman Masjid Almustaqim Polres Kotamobagu.

Namun di Idul Adha tahun ini, dari 17 ekor hewan Qurban tersebut, Empat Polsek dijajaran Polres Kotamobagu mendapatkan bagian untuk penyembelihan pada dilebaran Esok Selasa, 20 Juli 2021, masing-masing mendapatkan satu ekor hewan yakni Polsek Kotamobagu,Polsek Passi,Polsek Lolayan dan juga Polsek baru Kotamobagu Utara.

Pada awak media, AKBP Prasetya Sejati SIK Diwawancarai diruangannya menyampaikan bahwa untuk tahun ini ada kurang lebih 17 ekor hewan Qurban yang akan kita sembelih dan dibagikan pada kaum duafah, selain itu ada empat Polsek yang juga kami salurkan hewan Qurban untuk disembelih yakni Polsek Passi,Lolayan,Kotamobagu dan Polsek Kotamobagu Utara.’Jelas Prasetya.

Diharapkan, semogah dengan pelaksanaan Qurban di Lebaran Idul Adha Tahun ini, Personil Polres dapat mengambil I’tibar dari kisah pengorbanan Nabi Ibrahim dan dijadikan dasar keikhlasan bagi setiap anggota dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, Igai Motobatu Kita Molukad Kon Keamanan Kotamobagu’ Ajak Prasetya’. (Radj)

Shares
Baca juga  Si Jago Merah Menggila"Bakar Rumah Warga Kelurahan Genggulang

Related posts