Gelar Operasi Pekat’ Aparat Kepolisian Polres Kotamobagu Sita 100 Kantong Plastik Ukuran Kecil Miras Jenis Cap Tikus

Gelar Operasi Pekat, Aparat Kepolisian Polres Kotamobagu Sita 100 Kantong Plastik Ukuran Kecil Miras Jenis Cap Tikus

LintasBMR/Senin-19/07/2021. Kurang lebih 100 kantong plastik ukuran 1/2 kilo gram Miras jenis captikus disita tim operasi pekat Polres Kotamobagu.

Kegiatan operasi penyakit masyarakat yang digelar Mapolres Kotamobagu ini, baru merupakan tahap awal kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama sepuluh hari kedepan.

Sasaranya yakni selain meraziah toko, mini market dan warung yang menjual miras,juga raziah premanisme untuk menekan angka kriminalitas diwilayah Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, lewat penyampaian Kasat Binmas AKP Abdul Wahab Hudodo, mengatakan, bahwa kegiatan dengan sandi Operasi Pekat yang dilaksanakan Mapolres Kotamobagu ini selain sasaranya meraziah Toko,Mini Market dan Warung-warung yang menjual Minuman Keras, sekaligus juga melakukan raziah premanisme diwilayah hukum Polres Kotamobagu untuk meminimalisir dan menekan angka kriminalitas ditengah masyarakat.

‘Operasi Pekat yang kami laksanakan ini adalah untuk menekan dan meminimalisir angka Kriminalitas ditengah masyarakat, apalagi saat ini masyarakat Kotamobagu akan menghadapi lebaran Idhul Adha, ‘Jelas Hudodo mengutip penyampaian Kapolres Kotamobagu.

Tambah Dia (Red) kegiatan operasi penyakit masyarakat ini akan dilaksanakan selama sepuluh hari kedepan dengan menurunkan personil gabungan dari Satuan Sabhara,Resmob,Binmas dan juga dari Propam Polres Kotamobagu, ‘Tutup AKP Hudodo.(Radj)

Shares
Baca juga  Wakili Walikota, Nayodo Resmikan Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.

Related posts